Kapal Transportasi

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, May 14, 2007 0 komentar

Kapal Transportasi Penyeberangan ke Pulau Sepa


Kapal transportasi penyeberangan ke pulau Sepa diatur oleh manajemen pulau Sepa.  Kapal pulau Sepa menggunakan jenis speedboat yang berbadan panjang.  Kapal penumpang dengan barisan bangku  dari depan kebelakang.  Bangku penumpang menghadap kedepan.  Bagian depan kapal terdapat pengemudi / nahkoda.

Dermaga dan Jadwal kapal Transpotasi Pulau Sepa

  • Dermaga = Dermaga Marina Ancol Jakarta No.19 
  • Jam Boarding = 07.30
  • Jam Keberangkatan = 08.00
  • Waktu tempuh ke pulau = 90 menit
  • Jam kembali dari pulau = 14.00
  • Estimasi tiba di Marina = 15.30

Tiket Masuk Ancol dan Parkir kendaraan untuk Dermaga Pulau Sepa

Dermaga kapal pulau Sepa terdapat di dalam kawasan hiburan Taman Impian Jaya Ancol.  Untuk dapat ke dermaga harus dengan membeli tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol, tiket untuk peserta (orang) dan tiket masuk kendaraan.   Tiket masuk kendaraan harap disimpan untuk proses keluar TIJA.

Bagi pengunjung / wisatawan pulau Sepa yang akan berangkat ke pulau dapat memarkirkan kendaraan disekitar kantong- kantong parkir kendaraan yang terdapat di dermaga pantai Marina Ancol.  Pastikan kendaraan Anda telah diparkir dengan benar tidak menutupi kendaraan lain dan terkunci dengan baik.  Kondisi keamanan di kantong parkir ini cukup aman.

Video Kapal Transpotasi pulau Sepa



Pulau Sepa Kapal Transportasi mempunyai armada transportasi kapal yang cukup baik dan berjumlah cukup, kondisi kapal pulau Sepa seperti transportasi kapal pulau lainnya di Kepulauan Seribu adalah berbentuk long boat, kapal cepat (speed boat) dengan bentuk memanjang dan kursi penumpang menghadap kedepan.

Kabin Kapal Pulau Sepa Kapal Transportasi
Tampak dalam Kabin Kapal
Tampak Luar Pulau Sepa Kapal Transportasi
Kapal Transportasi Pulau Sepa
Bangku penumpang Kabin kapal, Pulau Sepa Kapal Transportasi
Kursi Bangku penumpang

Peralatan Keamanan Kapal Pulau Sepa

Semua kapal transportasi yang digunakan dilengkapi dengan standard keamanan seperti
  1. Life jaket yang terdapat dibawah bangku penumpang
  2. pelampung. 
  3. Peralatan navigasi kompas.

Kapal pulau Sepa merupakan kapal cepat / speedboat dengan mesin outboard (mesin luar / mesin tempel) yang berjumlah 3- 4 unit mesin.  Mesin ini berada diburitan kapal ini siap menghantarkan Anda berwisata ke pulau Sepa. 

Proses Check in & Boarding Kapal


Serahkan Voucher Hikari yang telah anda dapatkan ke petugas didermaga untuk proses boarding kapal. Silahkan tunggu waktu boarding.  Pilih lokasi tempat duduk yang nyaman.  Barang bawaan yang besar ditempatkan dibagian bagasi yang terdapat di bagian depan kapal, sedangkan barang bawaan penumpang (handling) dapat dibawa masuk kedalam kabin kapal. Tidak diperkenankan membawa barang yang mudah meledak, merokok didalam area dan kapal, dan tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan (pet).

*)  Voucher Hikari dapat diperoleh dengan menghubungi marketing kami di 021-7668477.  Silahkan check harga paket pulau Sepa di halaman "Harga Paket pulau Sepa



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kapal Transportasi
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pulausepa.blogspot.com/2007/05/sepa-transportation.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , Kapal Transportasi

Translate

Blog Archive

Feeds